Vendor Review : Iceu Wedding Makeup #YessyHaristWedding




A happy bride surrounded by lovable vendor

 Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah..

Tepat hari Sabtu, 2 Mei 2015 pukul 08.30, saya resmi dipersunting oleh lelaki yang amat sangat baiik dan sabar yang sudah menemani perjalanan panjang pacaran jarak jauh selama hampir 3,5 tahun. Yaaa akhirnya saya resmi jadi Nyonya Muhammad Harist Muhtadin, alhamdulillah..

Mr and Mrs Muhtadin
Dan sekarang, saya harus menepati janji saya untuk memberikan review dari vendor-vendor yang telah bekerjasama hingga acara pernikahan saya dan Mas Harist berjalan super duper lancar tanpa kekurangan satu apapun, bahkan WO kami pun sampai bilang bahwa pernikahan kami adalah pernikahan yang sangat on time dan semuanya berjalan sesuai rencana. Hihi alhamdulillah..

Oke untuk sesi pertama, saya akan membuat review tentang vendor yang membuat penampilan saya di hari H manglingi dan cantik, hihi. Saya percayakan vendor make up saya beserta Mamah kepada teh Iceu yang memiliki salon dan wedding gallery bernama Iceu Wedding MakeUp. Hal-hal personal yang saya akan selalu ingat dari teh Iceu adalah: ramah, kalem, sabaaaar, ga hitungan, dan selalu menyempatkan waktunya yang sibuk untuk sekedar bales BBM dari saya. Hal yang jarang saya temukan di beberapa vendor make up lain yang pernah saya survei. Teh Iceu sibuknya luar biasa loh, tapi hubungan personal sama kliennya sangaat baik dan itulah yang membuat saya dan Mamah mantap untuk booking di hari H.

Proses rias akad nikah

Proses rias akad nikah


Selain sisi personal, hasil rias teh Iceu amat sangat memuaskan. Produk makeup yang dipake sepanjang pengamatan saya selama sesi rias ga jauh dari bedak Channel, eyeshadow Sephora, blush on Bobbi Brown, foundation dan makeup base MUFE, dan beberapa produk kosmetik mahal lainnya. Kenapa saya bilang mahal? Karena kalo kita hitung satuan harga masing-masing produk memang cukup pricey dan itulah yang membuat hasil riasannya haluus dan flawless. Sesuai dengan harga yang saya bayar dan saya ga kapok untuk bayar segitu untuk hasil riasan yang jatuhnya sangat natural di wajah. Saya paling takut kalo nikahan dijejelin produk make up yang seadanya dengan konsep 'yang penting manglingi dan jatuhnya malah jadi kaya topeng.

Untuk rias jilbab nya sendiri teh Iceu berbaik hati meminjamkan seluruh properti mulai dari inner, slayer, sampai hiasan jilbab. Jadi saya cuma siapin gaun akad nikah tok tanpa memikirkan hijabnya. Ada loh beberapa vendor yang cuma mau make up in dan pasangin jilbab tanpa meminjamkan aksesorisnya, padahal untuk hiasan aksesoris ukuran pernikahan tentu tidak semua calon pengantin punya dan kalaupun harus beli, pasti akan mikir dua kali karena nanti tidak akan terpakai lagi. Di hri H, teh Iceu dan timnya juga merias Ibu saya serta adik perempuan saya. Dan itu termasuk bonus dari Teh Iceu, kurang baik apa coba teteh yang satu ini? Hihi..

Rias jilbab by Iceu

Bulu mata 3 lapis, lumayan bikin ngantuk haha

Rias jilbab yang sederhana tapi cantik


So, beberapa teman yang akan menikah juga banyak yang bertanya pada saya tentang kontak teh Iceu dan bermaksud untuk mampir ke Gallery nya teh Iceu. Mereka rata-rata seneng liat hasil riasan beliau di hari pernikahan saya dan tentunya dengan cerita saya tentang personal teh Iceu yang sangat kooperatif selama persiapan pernikahan saya hingga selesai hari H. Oya, saya lupa bilang, kalo make up prewed saya dikasih gratis loh sama beliau, katanya itung-itung test make up. Mantap kan?

Semoga teh Iceu kedepan semakin sukses dengan wedding gallery nya ya teh, dan semakin kereen hasil riasnya.

Salam,

Yessy dan Harist

Teh Iceu in action

Make Up by Iceu

Make Up by Iceu, Suntiang by Labana Pelaminan


Vendor's Name : Iceu Wedding Make Up
Address: Komplek Margahayu Raya Jalan Mars Utara 3 no.5, Bandung
Instagram: @iceuweddingmakeup
Phone/WA: 081221066655
Score: 9 out of 10

You Might Also Like

0 comments