Vendor Review : Bhatara Photography #YessyHaristWedding

Last moment captured by Bhatara Photography

Kali ini saya pengen banget review vendor yang paling bermanfaat setelah semua keceriaan dan keriuhan pesta pernikahan: PHOTOGRAPHY!

Setelah selesai acara pernikahan, make up dihapus, catering habis ludes, baju kebaya balik lagi ke vendor, dan semua suvenir sudah di tangan para tamu, maka yang tersisa adalah kebahagiaan daaan moment yang tersimpan di rapi di memori kamera photographer. Ingat ini baik-baik.

Jadi, para calon pengantin yang sedang mempersiapkan pernikahan, ingatlah bahwa memilih vendor photography berarti memilih vendor yang bertanggung jawab penuh akan hasil akhir dari seluruh momen pernikahan kalian. Vendor inilah yang menyimpan rapi seluruh kenangan selama persiapan pengajian, siraman, momen ijab qabul, hingga kemeriahan di acara resepsi, baik yang diambil secara terang-terangan maupun candid.









Kenapa Bhatara Photography?

1. Dari beberapa kali menghadiri pernikahan, sering banget liat Bhatara yang bertugas sebagai juru rekamnya.
2. Di beberapa blog, banyak yang merasa puas dengan kinerja Bhatara selama acara pernikahan.
3. Bhatara cukup aktif mengunggah foto-foto terbaru saat momen prewed, wedding, pengajian, dll di akun Instagramnya di @bhataraphoto
4. Ownernya Bhatara adalah kakak teman saya, dan di pernikahannya teman saya tersebut, Bhatara sukses bikin saya yakin untuk booking beberapa bulan sebelum acara.
5. Kantor Bhatara letaknya cukup strategis di Jl.Sriwijaya, dan teteh-teteh admin, aa photographer, sampe ownernya Teh Icha semua ramah sekali sama kliennya.
6. Paket yang ditawarkan variatif, dan rata-rata terjangkau. Kalau mau yang hasilnya HD banget kaya nikahan Raffi Nagita juga Bhatara punya ko paketnya hihi..
7. Nah ini nih yang paling penting. Photographer Bhatara pada saat acara bertugas sangat profesional, ramah, humble, dan sesekali membuat saya yang nervous selama acara pengajian, malam bainai, dan akad, bisa sesekali tersenyum (demi kepentingan dokumentasi haha)

Di pengajian jarang banget senyum banyaknya nangis, eh Bhatara dapet aja momennya :)

Personal potrait yang diambil sesaat sebelum ijab, makasih A Angga udah nyempetin haha

Foto diambil sesaat setelah selesai makeup untuk Akad Nikah

Sukaaa sekali hasil personal potrait nya Bhatara Photography :))

8. Setelah selesai acara, Bhatara menjanjikan bahwa hasil cetak dan seluruh file akan selesai dalam waktu 1 bulan. Pas iseng nanyain, ternyata 3 minggu setelah hari H, foto udah selesai semua dn bisa diambil di kantor walaupun hari itu ternyata Bhatara tutup (tiap Selasa kantor tutup) tapi Teh Icha mau standby di kantor nungguin kita yang kebelet pengen ambil hasil foto hehe.. Makasih teh Icha..

Hasil foto untuk pembesaran 20R

Salah satu hasil foto di album cetak

Anyway, terima kasih Bhatara sudah menjadi bagian acara terpenting kami berdua. Sukses selalu untuk Bhatara Photography..

Salam,

Yessy & Harist
Bhatara in action

Vendor's Name : Bhatara Photography
Address : Jl.Sriwijaya 110 A Bandung
Phone: 085659344566
Pin BBM : 52823998
Instagram Account: @bhataraphoto

You Might Also Like

0 comments