Vendor Review : Heni Catering #YessyHaristWedding


Saya kembali mempercayakan untuk urusan makanan dan dekorasi area kepada Heni Catering, sama seperti pada saat saya melangsungkan lamaran pada tanggal 11 Mei 2013 lalu di rumah. Ada beberapa alasan utama mengapa saya sangat percaya pada Heni Catering untuk urusan makanan:

1. RASA DAN KUALITAS MAKANAN JUARA
Yang namanya katering tentu harus enak dan nikmat. Dan Heni Catering tidak pernah gagal dalam memanjakan lidah saya. Dalam beberapa kali kesempatan, saya kerap menemukan vendor katering yang kadang enak kadang tidak, ada pula yang enak apabila paket yang diambil termasuk paket yang cukup premium. Namun, pada saat test food beberapa bulan sebelum hari H, saya berkesempatan mencicipi Heni Catering di salah satu gedung di daerah Antapani. Walaupun paket yang diambil adalah paket yang paling minim, kalau tidak salah hanya 4 stall, tapi rasa dan kualitas Heni Catering akan sama dengan paket yang paling premium sekalipun. Setelah acara selesai, beberapa teman mengungkapkan enaknya makanan yang disajikan pada saat resepsi, dan beberapa yang lain juga menanyakan kontak Heni Catering. Alhamdulillah..

2. HARGA BERSAHABAT
Untuk ukuran gedung Kologdam, Heni Catering menyarankan saya untuk ambil paket paling minimum 7 stall. Dengan harga per paket hanya 60k, saya mendapat fasilitas makanan dan minuman yang Alhamdulillah enak semua. Heni Catering memiliki rangkaian paket yang bisa disesuaikan dengan budget kliennya dan jangan khawatir, semua paket memiliki cita rasa yang sama kok.

3. TIDAK PELIT
Haha judul yang cukup kontroversial ya, tapi ya memang begitulah adanya. Heni Catering selalu membuat saya dan Mamah tenang soal porsi yang disediakan, bahkan untuk resepsi kemarin, makanan sangat berlebih sehingga akhirnya disumbangkan ke panti asuhan karena terlalu banyak untuk dibawa kerumah. Begitu pula untuk bagian besan, Heni Catering sudah menyiapkan di awal acara (bukan sisa acara).

4. DEKORASI
Untuk paket yang saya ambil, saya menambahkan sekitar 1.5 juta untuk penambahan dekorasi area karena menurut Pak Inu, pemilik Heni Catering, gedung Kologdam cukup luas dan perlu tambahan beberapa dekorasi. Saya sendiri tidak banyak mengecek baik sebelum dan pada saat hari H tentang dekorasi, tapi pada saat sampai di gedung subuh-subuh untuk make up, seluruh dekorasi sudah selesai padahal tidak ada dari pihak keluarga yang mengontrol (keluarga saya berasal dari luar Jawa kebanyakan dan kasihan apabila disuruh mengontrol gedung untuk pengawasan).

5. KEBERSIHAN
Dari atas pelaminan, sesekali saya melihat dan memantau (ceilah ini manten apa satpam) kalau-kalau banyak bekas makanan yang menumpuk atau terjadi antrian akibat tidak ada piring atau sendok. Alhamdulillah, hal tersebut sama sekali tidak terjadi dan kontrol kebersihan selama acara patut diacungi jempol looh.









Jadi, saya menyimpulkan bahwa pemilihan Heni Catering sebagai vendor makanan dan dekorasi area sangatlah tepat. Untuk kekurangan menurut saya hanya teknis saja, yaitu Heni Catering bukanlah rekanan dari pihak gedung sehingga saya harus membayar charge sebesar 7juta untuk biaya kebersihan dan Heni Catering sudah menyatakan di awal tidak ikut menanggung biaya tersebut. Saya sendiri tidak keberatan dan memaklumi hal tersebut. Selain hal tersebut, saya sangat puas dengan kinerja Heni Catering selama acara dan tentu akan merekomendasikan kepada teman-teman.

Salam,

Yessy & Harist











Vendor's Name : Heni Catering
Address : Jl. Terusan Jakarta no.308 (depan Perumahan Puri Dago)
Phone : 0818200415 (Pak Inou)
Score : 10 out of 10


You Might Also Like

0 comments