H-10

H-10 apa yah?
Lamaran? Tunangan? Nikah?

Ternyata bukan. Ini H-10 episode saya mau diapelin sama mas Harist, accounting officer di salah satu perusahaan tambang yg posisinya ada di Tanjung, Kalimantan Selatan. Udah lebih dari 6 bulan Harist kerja disana, dan ini kesekian kalinya saya diapelin (per dua bulan sekali) yaitu pas doi cuti kerja (dua bulan kerja terus dikasih jatah dua minggu off).
Kenapa yah mesti dikasih H-minus-sekian segala? Orang-orang yang memang sedang LDR, atau mungkin pernah LDR tapi gagal, atau bercita-cita pengen LDRan (ada gitu ya?) pasti ngerasain banget yang namanya deg-deg-an nunggu diapelin, jadi tiap ada momen untuk ketemu itu rasanya kaya yang pertama kali ketemuan teruus (curcol).

LDR nya sendiri udah jalan hampir satu setengah tahun, dan ini berarti (ceritanya ngitung) yang ketujuh kalinya saya diapelin selama pacaran (horee!). Ceritanya Harist bakal ngabisin kurang lebih 2 minggu di Bandung (dikurangin beberapa hari di Malang sm sehari di Jakarta buat presentasi (tetep)). Nah, di edisi di apelin kali ini, ada beberapa hal yang pengen banget (musti sih) terwujud. Pas banget karena sekarang saya sendiri udah kerja di Bandung, jadi pulangnya bisa cuss langsung jalan-jalan sama Hariist..
Intinya sih adad beberapa hal yang wajib dilakukan kalo Harist pulang ke Bandung, yaitu:
1. Makan
2. Shopping keperluan Harist (bukan aku yaaa)
3. Nonton
4. Travelling
Nah sekarang lagi pengen ke Dufan (haha). Kenapa Dufan? Karena kalo ke pantai pasti ga boleh, ke tempat romantis berdua-duaan pasti ga boleh (belum halal) apalagi nginep dimana gtu liburan berdua ah itu namanya Mimpi. Makanya ini balik lagi ke dufan, yah walaupun dibilang primitif tapi gapapalah yang penting kan kita berdua bisa create moment :))

Berhubung saya sendiri udah enek banget sama yang namanya travel Bandung-Jakarta (gara-gara kerjaan kemaren yg nuntut tiap minggu bolak balik jkt-bdg), makanya sekarang mau pake kereta api aja ke Jakartanya. Ini hasil diskusi sm Harist soal biaya-biaya yg perlu dikeluarin u/ trip (haha kamana atuh trip) ke Jekardaah!!

Destination : Dunia Fantasi + Taman Impian Jaya Ancol
Date : Sabtu, 23 Februari 2013
Rincian Biaya transportasi (untuk 2 org) :

  • Taksi pp dr rumah - Stasiun = Rp. 100.000
  • Tiket kereta pp = Rp. 240.000
  • Busway pp = 14.000
Rincian Biaya Tiket (untuk 2 org) = Rp. 530.000
Rincian Biaya makan+snack = Rp. 300.000

Kalo dijumlah-jamleh, seluruh total yg harus disiapin itu Rp. 1.184.000. Lumayan besar sih, karena mahal di tiket dufannya sendiri. Tadinya mau ke Trans Studio aja, supaya ga ngeluarin sebanyak itu, tapi kan tujuan kita create moment, bukan cuma sekedar liburan aja hehe..

So, mari kita menghitung hari. Mudah-mudahan seluruh hal yg sudah direncanakan bisa berjalan baik, dan everybody's happy. Can't hardly wait to meet youu son, dear Harist.. :))

*note: wait for the pict! soon uploaded kalo udah terlaksana rencananya hihi!

You Might Also Like

0 comments