My final project product

Hari ini ternyata bimbingan sama supervisor 1 udah genap 10x (batas minimum bimbingan supaya boleh maju sidang haha)

dan baru hari ini ngerasa pede banget dengan produk buatan aku sendiri, dan bimbingan berjalan lancar karena udah dibilang 90% jadi dan tinggal maju sidang.

"Nah, ini baru namanya 99% jadi dan boleh maju sidang, yes" ujar supervisor 1.
Gila gila gila gila gokil gokil gokil gokil!!
siapa yang ga seneng coba dibilang begitu sama pembimbing di detik-detik terakhir pengumpulan TA?

cuma bisa bilang Alhamdulilah, nuhun Gusti Allah, jerih payah saya selama 4 bulan terakhir, airmata dan peluh keringat yang bercucuran selama pengumpulan data finally ada apresiasi (padaahal belum sidang) haha..

sekarang emang belum saatnya berhenti berusaha dan berdoa, karena D-Day nya itu tanggal 25 Juli 2011, which is tinggal beberapa hari lagi..
pokonya, wish me all the best yah!

oiya, ini foto produk TA saya. saya bikin buku sejarah mengenai kampus almamater saya tercinta yaitu Politeknik Negeri Bandung (Polban) dalam bahasa Inggris.

You Might Also Like

0 comments